Rabu, 25 Mei 2016

Diperkirakan Hadir Tahun Ini, iPhone 7 Datang Dengan Layar Canggih

Th. ini memanglah tahunnya beberapa pengagum gadget. Sebab, beberapa vendor besar didunia keluarkan serta jual hp paling baru mereka.

Satu diantara misalnya yaitu Samsung yang ada dengan Galaxy S7 serta S7 Edge. Diluar itu ada juga Xiaomi Mi5.

Tidak ingin kalah dengan Samsung, Apple juga merencanakan meluncurkan hp terbaru mereka pada th. ini. Walau spesifikasi iPhone 6S serta 6S plus masihlah mempunyai banyak keunggulan dibanding beberapa pesaingnya, Apple bakal keluarkan iPhone 7.

Lantas, apa yang bakal diusung oleh iPhone 7? Hp terbaru ini diberitakan bakal mempunyai satu monitor yang mempunyai tehnologi OLED, seperti ditulis dari lama TechRadar.

Tetapi, apa keunggulan dari monitor OLED ini bila dibanding monitor pada iPhone pada generasi terlebih dulu? Monitor OLED ini mempunyai kelebihan yang banyak bila dibanding dengan monitor lain.

OLED sendiri mempunyai kepanjangan Organic Light Emitting Diode, di mana banyak ahli tehnologi menyebutkan monitor ini sebagai tehnologi yang utama untuk perubahan monitor hp pandai. Ciri-ciriistik dari monitor ini yaitu bisa menghadirkan warna yang lebih alami bila dibanding dengan type monitor yang lain.

Tetapi, bila diliat dari siapa yang menghasilkan monitor type ini, yaitu LG serta Samsung, rasa-rasanya berat untuk Apple untuk memohon supply OLED dari ke-2 rival terbesarnya itu. Yang dapat kita kerjakan saat ini yaitu duduk serta menanti surprise apa yang bakal diberikan Apple setelah itu.

Baca juga : Harga Terbaru iPhone 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar